Tempat Fotocopy Murah Jakarta 24 Jam Nonstop

Tempat Fotocopy Murah Jakarta Bagi Anda yang saat ini sibuk bekerja dan harus mempersiapkan banyak sekali file dan dokumen, tentu saja sangat penting sekali untuk mencari tempat fotocopy kilat Jakarta Timur untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu diharuskan untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang singkat. Mungkin Anda sering cemas dan khawatir, mungkinkah dalam waktu yang singkat file yang sangat banyak tersebut bisa selesai cetak dalam waktu instan? Jawabannya adalah bisa. Tidak hanya buku saja yang bisa di fotocopy dalam waktu yang cepat. Anda bahkan bisa menggandakan banyak sekali dokumen dengan menggunakan  softfile. Hasilnya tentu lebih baik dan lebih memuaskan jika dibandingkan dengan hasil fotocopy.



Setelah menggandakan dokumen tersebut, Anda bisa juga memilih jenis cover apa yang akan digunakan diantaranya adalah dengan mika, kertas asturo, kertas buffalo dan bahkan menggunakan hardcopy. Tentu saja, semakin bagus kualitas kertas yang Anda pilih maka akan semakin tinggi juga ongkos yang harus Anda bayarkan. Berikut ini akan kami sampaikan siapa saja yang sekiranya sangat butuh tempat fotocopy kilat Jakarta Timur, jika Anda salah satunya maka jangan sungkan-sungkan untuk mencari informasi lebih lengkap mengenai lokasi-lokasi tempat fotocopy yang ada di Jakarta Timur.
Memilih tempat fotocopy kilat Jakarta Timur tentu saja harus didasarkan atas beberapa pertimbangan, karena kawasan Jakarta adalah kawasan yang rawan kemacetan maka penting bagi Anda untuk memilih tempat untuk foto copy yang dekat dengan lokasi kerja. Selain karena Anda bisa menghemat waktu, Anda juga bisa sekaligus menghemat tenaga. Bahkan jika Anda benar-benar tidak punya waktu untuk secara langsung mengurus proses fotocopy file tersebut. Anda bisa melakukan pengiriman file via email dan nantinya memilih layanan pesan antar ke tempat kerja Anda.

Karena dalam menggandakan dokumen Anda akan membutuhkan banyak sekali lembar kertas tentu saja harga fotocopy per lembar akan mempengaruhi berapa total ongkos yang harus Anda bayarkan. Misalkan saja Anda harus menggandakan 10 dokumen dengan masing-masing dokumen terdiri dari 100 lembar. Tentu saja Anda akan menghabiskan kertas 1000 lembar. Bayangkan saja jika Anda memilih tempat fotocopy dengan harga per lembar Rp 150 dibandingkan dengan tempat fotocopy dengan harga per lembar Rp 100. Mari kita hitung berapa uang yang bisa Anda hemat jika Anda memilih tempat yang tepat. Jika harga yang dikenakan Rp 150 per lembar maka Anda harus membayar Rp 150 x 1000 lembar = Rp 150.000 sedangkan jika harga yang dikenakan Rp 100 per lembar maka Anda harus membayar Rp 100 x 1000 lembar = Rp 100.000 saja.
Bagi Anda yang masih bingung memilih jasa fotocopy jakarta , pastikan Anda memilih jasa Idola Printing sebagai salah satu tempat fotocopy kilat Jakarta Timur 24 jam dengan harga murah, lokasinya strategis dan tentu saja pelayanan yang diberikan adalah pelayanan terbaik.


Alamat :
Jl. Waru No.23A, RT.7/RW.7, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia

Benny
Telp. 0821 222 75 272
Wa. 0821 222 75 272

E-mail. blog.percetakan@gmail.com 
Label:
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar