Jasa Fotocopy Murah - Harga Fotocopy

Jasa Fotocopy Murah
Jasa Fotocopy merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Saat ini banyak sekali usaha jasa fotocoy murah yang berada di lingkungan Anda, jasa fotocopy yang berada di ruko- ruko bahkan dekat perumahan pun juga ada, selain menawarkan jasa fotocopy banyak lagi jasa cetakan lainnya yang kami tawarkan seperti : jasa print, jasa percetakan, jasa penjilidan, Jasa Printing A3, A2, A1, A0 dan cetak spanduk / baliho. Mereka saling bersaing untuk menyajikan jasa fotocopy murah bagi konsumennya.



Semakin ketat persaingan bisnis, menjadikan para pebisnis jasa fotocopy murah menambah jam terbang dalam pelayanannya. Ada beberapa tempat yang membuka jasa fotocopy hingga 24 jamnon stop. Hal tersebut pastinya untuk menarik para konsumen dan mencari keuntungan sebanyak-banyaknya kemudia para konsumen tak perlu lagi khawatir jika sewaktu-waktu membutuhkan jasa fotocopy, walaupun pada malam hari.
Bagi anda yang membutuhkan Jasa Fotocopy dipagi hari ataupun dimalam hari? jangan bingung dan jangan bimbang karena sekarang sudah ada toko Fotocopy 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur. Untuk mengerjakan pekerjaan anda kami menggunakan Mesin fotocopy dengan Merek Canon dengan kecepatan 50 lembar /menit, dan mesin ini pun sudah dilengkapi dengan system Multi fungsi dengan kecepatan dan hasil yang memuaskan.
Mengenai fotocopy, ada berbagai macam harga yang kami tawarkan kepada anda, mulai dari kisaran harga Rp 80 hingga Rp 200 per lembar cetaknya, tergantung kualitas kertas yang diminta oleh pelanggan dan berapa banyak cetaknya. Kualitas kertas yang dipilih diantaranya, kertas buram, kertas fotocopy A4 70 gram, A4 80 gram, kertas F4 70 gram, F4 80 gram,
Kami siap untuk mengerjakan Jasa Fotocopy :
Ukuran A4, F4, Folio, Quarto, A3, B5, A5
F Fotocopy HVS warna
otocopy Perbesar & Perkecil

PENAWARAN HARGA FOTOCOPY PERLEMBAR 2018
Harga diatas hanya dalam jumlah sedikit, semakin banyak oderan anda harga bisa dibicarakan untuk sekedar bertanya-tanya maslah harga bisa hubungi kami dengan nomor yang ada di website, Bagi anda yang ingin menggunakan layanan jasa kami, silahkan menghubungi langsung ke nomer dibawah in ATAU datang langsung ke toko kami sesuai dengan alamat yang tertera:

Alamat :
Jl. Waru No.23A, RT.7/RW.7, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220, Indonesia

Benny
Telp. 0821 222 75 272
Wa. 0821 222 75 272
E-mail. idolaprint23a@gmail.com / blog.percetakan@gmail.com

Label:
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar